Trending News

Blog Post

Dengar Single Baru Dari Baby Queen, ‘Raw Thoughts’
CREDIT: David J. East
Music News

Dengar Single Baru Dari Baby Queen, ‘Raw Thoughts’ 

Bintang pop yang sedang menanjak namanya, Baby Queen, memulai tahun 2021 miliknya dengan sebuah anthem synth-pop berjudul ‘Raw Thoughts’. Single merupakan susulan penyanyi asal London kelahiran Afrika Selatan bernama asli Bella Latham ini untuk EP debutnya, “Medicine.”

Menariknya, lagu merupakan yang “paling lama” dari barisan lagu yang pernah dikerjakannya, karena ditulis di tahun 2018 lalu. King Ed bertugas sebagai produser, setelah sebelumnya juga membantu Baby Queen dalam “Medicine.” Baby Queen mengaku jika lagu sangat dekat dengan hatinya.

Ia mengungkap jika ‘Raw Thoughts’ mungkin lagu paling penting yang pernah dirilisnya sejauh ini karena adalah lagu yang mengkatalis sound yang kini diusung oleh seorang Baby Queen. Ia menganggap lagunya seperti sebuah hadiah dari surga. ‘Raw Thoughts’ adalah amalgamasi dari setiap perasaan, sebuah euforia yang kemudian berubah menjadi kesedihan mendalam. Baginya, lagu merupakan satu-satunya cara untuk memulai tahun 2021.

Lagu juga dibekali dengan sebuah video musik yang memperlihatkan sang penyanyi dan teman-temannya yang berlarian disekitar London.

Related posts

Leave a Reply