DJ Legendaris ATB, Berkolaborasi Bersama Topic & A7S Dalam 'Your Love (9pm)'

Oleh: admincd - 17 Jan 2021

DJ legendaris asal Jerman, ATB, kembali lagi ke dunia musik, meski tak sendiri, karena ia berkolaborasi bersama "juniornya," Topic. Bersama mereka menghadirkan kembali hits klasik ATB yang dirilis di tahun 1998 lalu, '9pm (Till I Come)’. Ada juga A7S yang melengkapi proyek kolaborasi ini.

Dalam versi remix yang kini berjudul 'Your Love (9pm)', dan merupakan remake resmi pertama yang melibatkan langsung sang DJ. Pria 47 tahun bernama asli André Tanneberger ini mengaku dalam 20 tahun terakhir sudah banyak mendapat banyak permintaan untuk kolaborasi, remake atau cover version untuk '9pm (Till I Come)’, namun tidak ada yang sreg di hatinya, sampai kemudian mendengarkan 'Breaking Me' milkik Topic.

Ia merasa jika karya miliknya bisa berpadu dengan pas bersama musikalitas Topic. Meski tetap mengedepankan trance, namun kolaborasi ATB dan Topic terdengar mengusung gaya bermusik kekinian yang pas untuk menjadi latar TikTok, ditambah pula dengan A7S yang menghadirkan vokal membahana miliknya.

Topic sendiri mengaku merasa terhomat bisa berkolaborasi bersama ATB, apalagi mengaku sudah menyukai '9pm (Till I Come)' semenjak masih anak-anak. Oleh karena itu, tidak heran jika riff gitar khas ATB dan juga dance music melankolis miliknya, dan vokal menawan A7S menghadirkan sesuatu yang disebut Topic sebagai simbiosis sempurna.

admincd
More from Creative Disc