Trending News

Blog Post

Drake Pecahkan Rekor Streaming Spotify & Tunda Perilisan “Certified Lover Boy”
CREDIT: OVO
Music News

Drake Pecahkan Rekor Streaming Spotify & Tunda Perilisan “Certified Lover Boy” 

Superstar hip-hop, Drake, mencatatkan sejarah dengan menjadi artis pertama yang memecahkan rekor 50 miliar streaming di Spotify.

Kabar ini seharusnya tak mengejutkan lagi buat para fans, karena Drake telah berulangkali mendominasi daftar streaming akhir tahun, berkat barisan hits single miliknya, seperti ‘One Dance’, ‘Hotline Bling’ atau ‘In My Feelings’. Bahkan single 2018 miliknya, ‘God’s Plan’ menyabet lebih dari 1.67 miliar di Spotify.

Drake juga mengakhiri dekade 2010-an miliknya dengan menjadi artis yang paling banyak distreaming, dengan 28 miliar streaming, mengalahkan Ed Sheeran, Post Malone, Ariana Grande, dan Eminem.

Sayangnya kabar gembira ini juga disusul dengan yang kurang sedap. Melalui Instagram miliknya sang rapper menyebutkan jika album “Certified Lover Boy” yang seharusnya dirilis di bulan Januari ini mengalami penundaan.

Penyebabnya karena ia masih dalam proses penyembuhan operasi lutut yang dilakukannya tahun lalu. Antara operasi dan rehab, energiku didedikasikan untuk penyembuhan, demikian tulisnya. Meski tidak sekaligus mengungkap kapan jadinya album dirilis, namun ia memastikan akan dilepas di tahun 2021 ini juga.

Related posts

Leave a Reply