FKA Twigs Berkolaborasi Bersama Headie One & Fred Again.. Dalam 'Don’t Judge Me'

Oleh: admincd - 28 Jan 2021

Tiga musisi terkemuka Inggris, FKA Twigs, Headie One dan Fred Again.., telah berkolaborasi dalam sebuah single berjudul 'Don't Judge Me'.

Lagu awalnya adalah interlude untuk mixtape milik Headie One dan Fred Again.., "GANG," namun kemudian diputuskan untuk dihadirkan dalam versi "sekuel" yang lebih panjang dengan FKA Twigs bergabung dalam berkontribusi dengan vokalnya.

Lagu alt-pop-R&B-hip-hop atmosferik ini juga dibekali dengan sebuah video musik garapan sutradara terkemuka, Emmanuel Adjei, yang dikenal karena mengerjakan video untuk Beyonce, Madonna dan banyak lagi.

Video 'Don't Judge Me' didukung oleh platform fashion global, FARFETCH, dan merupakan sebuah komentar untuk kehidupan menjadi seorang kulit hitam di Inggris di masa sekarang. Klip menampilkan FKA Twigs dan Headie One bersama dengan para talent seperti penyair dan aktivis Black Lives Matter, Solomon O.B, penulis Reni Eddo-Lodge, model dan aktivis Kukua Williams, dan banyak lagi.

Meski setiap sosok yang terlibat memiliki pengalaman yang berbeda, namun mereka mendapat opresi tak terlihat yang sama, yang diakibatkan oleh biasa kultural dan sistemik, yang kadang susah untuk dilawan.

Simak videonya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc