Trending News

Blog Post

Foo Fighters Mengawali Tahun 2021 Dengan Single ‘No Son Of Mine’
CREDIT: RCA Records
Music News

Foo Fighters Mengawali Tahun 2021 Dengan Single ‘No Son Of Mine’ 

Foo Fighters sedang mempersiapkan album baru mereka, “Medicine At Midnight,” yang rencananya akan dirilis di tanggal 5 Februari mendatang. Meski begitu, tampaknya mereka sudah ingin membuka tahun 2021 dengan sebuah single baru.

Di tepat menjelang akhir tahun 2020 dan datangnya 2021, band rock ini kembali menyajikan lagu baru lain untuk album tersebut, ‘No Son Of Mine.” Dengan semangat rock yang kuat, Foo Fighters rupanya ingin kita memulai tahun yang baru dengan penuh semangat, dan anthemik tentu saja.

Mungkin lagu akan agak mengingatkan drumbeat lagu hits milik Rammstein yang dirilis di tahun 1997, ‘Du Hast’, yang diambil dari album “Sehnsucht,” namun secara utuh ‘No Son Of Mine’ tetap terdengar layaknya sebuah track milik Foo Fighters.

Dan atmosfer lagu memang sesuai dengan apa yang dikatakan sang vokalis, Dave Grohl, album “Medicine At Midnight” yang juga diproduseri oleh Greg Kurstin, akan diisi oleh lagu-lagu rock, yang mengandung groove, selain anthemik, besar dan juga sing-a-long. Mirip album dance, tapi bukanlah EDM, disko, atau modern dance.

Related posts

Leave a Reply