Trending News

Blog Post

Gabrielle Aplin Tutup Tahun 2020 Dengan Banger Melankolis ‘When The Lights Go Out’
CREDIT: Never Fade Records
Music News

Gabrielle Aplin Tutup Tahun 2020 Dengan Banger Melankolis ‘When The Lights Go Out’ 

Tepat di tanggal 30 Desember 2020 kemarin penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Gabrielle Aplin, menghadirkan lagu barunya, ‘When The Lights Go Out’. Lagu ditulis oleh dirinya bersama Lawrie Martin, David Sneddon, dan DJ asal Inggris, Anu Pillai, yang juga bertugas sebagai produser.

Dengan keterlibatan Pillai, maka ‘When The Lights Go Out’ pun disajikan sebagai sebuah track EDM. Meski begitu, mengingat ini sebuah lagu milik Gabrielle Aplin, maka nuansa melankolis pun terdengar kuat di dalamnya, melantun menemani ketukan beat yang memadukan antara deep-house dan tropical.

‘When The Lights Go Out’ merupakan susulan album “Dear Happy” yang dirilis Gabrielle di bulan Januari 2020 lalu. Lagu dirilis tidak berapa lama album tadi dilepas secara luas ke penikmat musik pop. Melalui medsos Gabrielle menyebutkan jika lagunya tentang perasaan dilihat sebagai diri sendiri secara seutuhnya.

Lagu juga diniatkan Gabrielle sebagai tanda terimakasih untuk kebaikan dan murah hati yang telah diberikan di sepanjang tahun 2020 lalu.

Related posts

Leave a Reply