Trending News

Blog Post

Gwen Stefani Kembali Dengan ‘Let Me Reintroduce Myself’
CREDIT: Interscope
Music News

Gwen Stefani Kembali Dengan ‘Let Me Reintroduce Myself’ 

Gwen Stefani akhirnya kembali ke dunia musik dengan single barunya, ‘Let Me Reintroduce Myself’. Menilik judul, Gwen sepertinya memang ingin kembali memperkenalkan dirinya kepada para pendengar masa kini. Untuk itu ia kembali ke awal karirnya dengan mengusung sebuah banger bernuansa ska-pop yang dulu membesarkan nama bandnya, No Doubt.

Ditulis Gwen bersama Ross Golan dan Luke Niccoli, ‘Let Me Reintroduce Myself’ seolah menjadi pengingat jika sang diva pop ikonik masih ada di sini dan masih keren sebagaimana biasanya. “I’m not records on your shelf… let me reintroduce myself,” ungkap sang bintang berusia 51 tahun di chorus-nya yang catchy.

Gwen mengungkap jika lagu adalah caranya untuk mengungkap jika ia kembali dengan sebuah lagu baru. Jika terdengar ringan dan menyenangkan, karena Gwen berharap bisa membawa kebahagiaan melalui lagunya. Ide lagunya adalah menulis dengan sentuhan nostalgia, sehingga secara musikalitas akan mengingatkan gaya musik dirinya di awal karir dulu, ska dan reggae.

UPDATE

Tepat di tanggal 1 Januari 2021, Gwen Stefani menghadirkan video musik untuk single comebacknya, ‘Let Me Reintroduce Myself’. Sesuai dengan lagu, dan juga karakteristik Gwen yang seru, funky dan enerjetik, maka videonya juga mengusung konsep yang sama. Bukan hanya itu, melalui videonya kita bisa kembali menilik “masa lalu” Gwen, dan mengapa ia bisa menjadi bintang ikonik seperti sekarang ini.

Related posts

Leave a Reply