Trending News

Blog Post

Hunter Hayes Kembali Dengan Sebuah Lagu Baru, ‘The One That Got Away’
Music News

Hunter Hayes Kembali Dengan Sebuah Lagu Baru, ‘The One That Got Away’ 

Bintang country Hunter Hayes sudah kembali ke skena musik dengan sebuah lagu baru berjudul ‘The One That Got Away’. Ini merupakan single pertamanya selepas absen selama dua tahun lamanya dan menjadi single pertama untuk album ke-10 milik Hunter, “Red Sky (Part II)”.

Lagu ditulis Hunter bersama dengan Sam Ellis dan Sara Haze. Ia juga turun tangan langsung memproduseri bersama dengan Andrew Wells. Kehadiran lagu dilengkapi dengan sebuah video musik garapan Ryan Sheehy.

Hunter menyebutkan jika ia menulis lagunya setelah beberapa babak dalam hidupnya berakhir dengan mendadak. Awalnya ia mengira perubahan ini sebagai sesuatu yang buruk, meskipun sebenarnya ia juga berperan dalam situasi ini.

Lagunya sendiri datang dari rasa penyadaran jika beberapa hal yang ditahannya justru menghancurkan dirinya secara perlahan. Dari perasaan ringan selepas terlepas dari situasi tadi, akhirnya ia merasa bebas dan bisa melepaskan.

Hunter membawakan lagunya secara live di acara “Good Morning America,” pada tanggal 14 Januari. Sedang album barunya tadi akan dirilis di tahun ini juga.

Related posts

Leave a Reply