HyunA Sebut EP Barunya, "I'm Not Cool," Sebagai Diary Hidupnya

Oleh: admincd - 30 Jan 2021

Di tanggal 28 Januari kemarin Hyuna kembali ke dunia musik dengan menghadirkan EP ketujuh miliknya, "I'm Not Cool." Ada lima track yang disajikan Hyuna di EP ini, termasuk single yang dirilisnya di sekitar November 2019 lalu, 'Flower Shower', dan juga yang menjadi title-track EP, anthem EDM seru, 'I'm Not Cool' (lirik ditulisnya bersama Psy) dan juga lagu yang sempat ditunda perilisannya sebagai single, 'Good Girl'.

HyunA, yang dikenal berkat penampilannya yang berani dan powerful, menyebutkan jika EP ini merupakan diary atau buku harian untuk kehidupannya; mengandung perasaan dan juga kisah-kisah hidupnya, baik di atas maupun di belakang panggung.

Kisah-kisah tersebut telah ditulis Hyuna di fitur memo ponsel miliknya, demikian akunya saat berbicara di press-conference EP yang berlangsung secara virtual beberapa waktu lalu. Kisah-kisah ini bahkan sudah ada dari tiga tahun lalu. Ia ingin para fans bisa merasakan sedang membaca diary rahasia Hyuna saat sedang mendengarkan karyanya, sehingga ia pun mengerjakan EP berdasarkam kisah-kisah tadi.

Berikut tracklist untuk "I'm Not Cool":

1."I'm Not Cool"2:54

2."Good Girl"3:05

3."Show Window"3:10

4."Party, Feel, Love" (feat. Dawn)3:30

5."Flower Shower"3:08

Simak pula MV untuk 'I'm Not Cool' yang tentunya memamerkan koreografi atraktif, selain sensualitas Hyuna yang sudah tidak terbantahkan:

admincd
More from Creative Disc