IU Adalah Seorang 'Celebrity' Di Video Musik Single Barunya

Oleh: admincd - 29 Jan 2021

IU sudah kembali ke dunia musik dengan sebuah single baru berjudul 'Celebrity', yang juga dihadirkan dalam versi video musik.

Track electronic-pop bernuansa tropical ini merupakan single pra-rilis untuk album kelima IU yang akan segera dirilis. Lirik dalam 'Celebrity' ditulis oleh IU, sedang untuk urusan komposisi, ia mengerjakannya bersama dengan Ryan S. Jhun, Jeppe London Bilsby, Lauritz Emil Christiansen, Chloe Latimer, dan Celine Svanback.

'Celebrity' adalah sebuah track catchy yang gampang dicerna, dibekali melodi lembut dan vokal manis dari IU tentu saja. Tapi kekuatan utama lagu adalah liriknya yang penuh dengan makna. IU mengungkap jika lagu terinspirasi dari temannya.

Meski tidak menyebut nama, namun IU menyebutkan jika sang teman sering menarik perhatian dengan pilihan busananya yang eklektik, talentanya yang beragam, dan sifatnya yang pemalu. Meski begitu, ada juga yang menganggap sang teman sebagai seorang yang aneh.

Konsep inilah yang kemudian dikembangkan IU dalam video musik untuk 'Celebrity', yang tentunya menampilkan dirinya sebagai selebriti.

admincd
More from Creative Disc