Jason Derulo & Adam Levine Berduet Dalam ‘Lifestyle’

Oleh: admincd - 23 Jan 2021

Akhir-akhir ini kita mengenal Jason Derulo sebagai salah satu penyanyi yang sukses pula di TikTok. Dengan follower lebih dari 40 juta, sang popstar menggunakan platform miliknya untuk mendorong karir musiknya.

Contohlah 'Savage Love', yang sukses menjadi hits single selepas viral di TikTok dan kemudian mengantarkan Jason untuk mendapatkan #1 pertamanya setelah satu dekade lamanya.

Rupanya kini ia sedang mempersiapkan calon bop TikTok lain. Kali ini ia menggandeng pentolan Maroon 5, Adam Levine. Melalui akun TikTok mereka, Jason dan Adam memberi indikasi jika lagu kolaboratif mereka akan bertajuk 'Lifestyle'.

Kapan lagu akan dirilis? Tampaknya dalam waktu dekat, meski keduanya belum benar-benar mengkonfirmasi. Kita tunggu saja. Untuk sementara kita bisa simak 'snippet' lagu ini melalui TikTok ini:

@adamlevine

#lifestyle @@jasonderulo #duet

? Jason Derulo Lifestyle feat Adam Levine - Adam Levine

UPDATE

Selepas sukses besar di tahun 2020 dengan beberapa hits viralnya, sepertinya Jason Derulo ingin melanjutkan prestasi tersebut di tahun 2021, yang dibuka dengan sebuah kolaborasi catchy antara dirinya dengan Adam Levine, 'Lifestyle'. Meski tidak dalam skena dance yang biasa diusung Jason, namun lagunya tetap up-beat, riang dan seru untuk didengar.

admincd
More from Creative Disc