JoJo Ubah Haluan Dengan Hadirkan Track Bernuanasa Folk, 'American Mood'

Oleh: admincd - 31 Jan 2021

Semenjak comeback ke dunia musik dengan "Mad Love" di tahun 2016 lalu, JoJo tampaknya ingin membayar kerinduan penggemar, setelah absen sekitar satu dekade lamanya, dengan lebih konsisten berkarya.

Selain album "Good To Know" yang dirilis tahun lalu, dan sebuah proyek Natal, "December Baby," penyanyi berusia 30 tahun yang bernama asli Joanna Noëlle Levesque ini sudah kembali lagi dengan sebuah single baru. Tapi kini ada yang berbeda, karena alih-alih track R&B yang memang biasa dibawakannya, JoJo mengubah haluan dengan menghadirkan genre folk dalam lagu berjudul 'American Mood'.

Karena pada dasarnya adalah seorang penyanyi dengan talenta besar, JoJo pun tak kalah memikat dalam membawakan lagu bercorak balada yang cukup minimalis ini. Nuansa folk bahkan dipertebal dengan gitar akustik dan vokal yang terdengar lebih tertahan.

Secara tema, lagu mengalamatkan tentang ketidakdewasaan dan privilise di kalangan masyarakat Amerika Serikat yang telah memisahkan warganya dalam sekat-sekat. “American mood/ to all the kids without a silver spoon/ You deserve much more this one’s for you,” nyanyi JoJo.

Dengar 'American Mood' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc