Justin Bieber Luncurkan Sebuah Lagu Baru Berjudul 'Anyone' Di Malam Tahun Baru

Oleh: admincd - 02 Jan 2021

Justin Bieber akan menutup tahun 2020 miliknya dengan sebuah konser virtual di jelang pergantian tahun. Malam Tahun Baru miliknya tampaknya siap untuk menangguk jumlah penonton yang besar, bukan hanya karena materi lagu hitsnya, namun juga lagu baru.

Melalui akun medsos miliknya, Justin mengkonfirmasi jika ia akan meluncurkan sebuah lagu baru berjudul 'Anyone' konser Malam Tahun Barunya tersebut.

Sebuah penutupan yang manis untuk Justin, karena tahun 2020 boleh dikatakan memberinya sukses lain dalam karirnya. Ia menyabet #1 Billboard 200 berkat album "Changes," yang juga meraih nominasi Grammy, selain menjuarai Hot 100 berkat kolaborasinya bersama Ariana Grande, 'Stuck With U'.

Untuk bisa mendengar langsung, tentu beli tiket konser Malam Tahun Baru Justin Bieber di sini.

UPDATE

Justin Bieber membuka tahun 2021 dengan single barunya, 'Anyone', yang ditulisnya bersama Andrew Watt. Lagu pop-anthemik romantis ini juga dihadirkan dalam versi video musik garapan Colin Tilley yang menampilkan Justin sebagai seorang petinju. Tak hanya itu, Justin juga rela menutup semua tato di tubuhnya di video ini. Video ini juga merupakan tribute terhadap film Rocky, dan sang kekasih kali ini diperankan oleh aktris Zoey Deutch. Colin sebelumnya menggarap video untuk kolaborasi Justin bersama Shawn Mendes, 'Monster'.

admincd
More from Creative Disc