Trending News

Blog Post

Kate Hudson Hadirkan ‘Music’ Untuk Film Musikal Sia Berjudul Sama
CREDIT: Sia/Atlantic Records
Music News

Kate Hudson Hadirkan ‘Music’ Untuk Film Musikal Sia Berjudul Sama 

Kita mengenal Kate Hudson sebagai seorang aktris, meski sebenarnya ia memiliki kemampuan vokal yang cukup istimewa. Setidaknya jika menilik keterlibatannya dalam film atau serial musikal seperti “Nine” atau “Glee.”

Kini ia kembali terlibat dalam sebuah film musikal, yaitu “Music,” yang digarap oleh penyanyi dan penulis lagu kenamaan, Sia. Sebagai film musikal, Kate pastinya harus bernyanyi di dalamnya, termasuk membawakan title-track untuk filmnya yang dilepas sebagai single. Di dalamnya Kate memamerkan vokal dengan balutan emosional yang kuat dengan latar balada anthemik yang tentunya ditulis oleh Sia bersama dengan Chris Braide.

Album soundtrack “Music” akan dirilis di tanggal 12 Februari, sedang filmnya premiere di Australia pada tanggal 14 Januari lalu. Sedang untuk kawasan Amerika Utara akan tayang di IMAX tertentu hanya untuk satu hari saja, yaitu di tanggal 10 Februari.

“Music” merupakan debut penyutradaraan Sia. Video musik untuk single ‘Music’ ini pun dikerjakan oleh Sia dan menggunakan versi yang lebih pendek dari lagunya.

Related posts

Leave a Reply