Trending News

Blog Post

Lady Gaga & Jennifer Lopez Dijadwalkan Tampil Di Inaugurasi Joe Biden Sebagai Presiden Amerika Serikat
CREDIT: aceshowbiz.com
Music News

Lady Gaga & Jennifer Lopez Dijadwalkan Tampil Di Inaugurasi Joe Biden Sebagai Presiden Amerika Serikat 

Dua bintang papan atas, Lady Gaga dan Jennifer Lopez, menjadi nama musisi terbaru yang akan bergabung dalam acara inaugurasi Joe Bidden sebagai Presiden Amerika Serikat. Gaga akan menyanyikan lagu kebangsaan ‘The Star-Spangled Banner’, sedang J.Lo dijadwalkan akan tampil untuk memeriahkan acara yang akan berlangsung di Washington, D.C., pada tanggal 20 Januari mendatang. Kamala Haris sendiri akan dilantik sebagai Wakil Presiden.

Gaga memang dikenal sebagai pendukung vokal Biden, kerap mendorong orang untuk memilih sang kandidat asal Partai Demokrat ini di Pilpres yang lalu. Gaga juga memberi pidato di kampanye Biden di kota Pittsburgh, Pennsylvania, di bulan November tahun lalu. Gaga dan J.Lo akan bergabung bersama barisan nama musisi lain yang sebelumnya sudah diumumkan, yaitu Demi Lovato, Justin Timberlake, dan Jon Bon Jovi.

Inaugurasi ini akan disiarkan secara langsung oleh berbagai stasiun televisi Amerika Serikat, selain juga akan distreaming melalui saluran YouTube Komite Inaugurasi Presidensial dan juga akun medsos mereka, serta Amazon Prime Video, Twitch, dan NewsNOW milik FOX.

Sementara itu, aktor kenamaan Tom Hanks akan bertugas sebagai host untuk sebuah acara spesial yang tayang di jam prime time, berjudul “Celebrating America.”

Related posts

Leave a Reply