MAX & Suga Ajak Lil Mosey dan Olivia O'Brien Untuk Versi Remix 'Blueberry Eyes'

Oleh: welly - 26 Jan 2021

Single 'Blueberry Eyes' milik Max dan Suga BTS ini sudah dirilis sejak bulan September 2020 lalu. Semenjak perilisannya, lagu ini mendapatkan total stream secara global sebanyak lebih dari 130 juta kali dan sempat menjadi #1 iTunes di 66 negara. Tak hanya itu, video musiknya juga telah ditonton lebih dari 30 juta kali, dan lagunya sempat masuk di chart Global Viral 50 dan Viral 50 di Spotify hingga menjadi trending topic worldwide di Twitter.

'Blueberry Eyes' juga sempat diremix oleh Steve Aoki di bulan November lalu. Kini, single hits dari Max dan Suga kembali merilis versi remixnya yang terdengar lebih 'fresh'.

MAX mengajak rapper Lil Mosey yang dikenal dengan lagunya 'Blueberry Faygo'. Dengan menggabungkan kekuatan lirik, menjadikan versi remix 'Blueberry Eyes' ini lebih berwarna. Tak ketinggalan vokal wanita dari teman MAX, Olivia O'Brien juga turut tampil di lagu ini.

Kolaborasi terbaru ini juga hadir melalui video musik yang menampilkan mereka namun tanpa kehadiran dari Suga. Klip yang disyuting secara terpisah ini menampilkan masing-masing penyanyi di sebuah kotak berwarna yang sesuai dengan warna kostum mereka.

welly
More from Creative Disc