Olivia O'Brien Rilis Lagu Baru, 'Better Than Feeling Lonely'

Oleh: admincd - 05 Jan 2021

Tepat di tanggal 1 Januari kemarin penyanyi dan penulis lagu berbasis Los Angeles, Olivia O'Brien, mengungkap lagu barunya, 'Better Than Feeling Lonely'. Sebagaimana lagu Olivia lain, lagu rilisan Island Records ini mengandung melankolisme dan sisi gloomy yang tebal.

Tapi meski gelap, Olivia juga mampu menghadirkan melodi yang renyah dan gampang dicerna. 'Better Than Feeling Lonely' ini juga bukan pengecualian. Di dalam bop melankolis ini Olivia bernyanyi dengan lirih dan kemudian bersemangat tentang bagaimana cinta palsu lebih baik dibandingkan merasa kesepian.

Olivia sebenarnya sudah memberi teaser untuk lagunya di bulan Juni 2020 lalu, di mana melalui medsos ia memposting, "maybe fake love is better than feeling lonely." Lagu merupakan susulan dari EP beramunisi 4 track, “Maybe We Would Be In Love Right Now”, yang dirilis di bulan Oktober lalu.

Lagu merupakan tulisan Olivia bersama dengan Wesley Singerman, Rogét Chahayed dan Taylor Dexter. Singerman dan Dexter juga bertugas sebagai produser.

admincd
More from Creative Disc