Trending News

Blog Post

Olivia Rodrigo Rilis Single Debutnya, ‘drivers license’
Music News

Olivia Rodrigo Rilis Single Debutnya, ‘drivers license’ 

Penyanyi, penulis lagu serta aktris yang masih berusia 17 tahun, Olivia Rodrigo baru saja merilis single debutnya ‘drivers license’ melalui label Interscope / Geffen Records.

Sang bintang serial Disney+ ” High School Musical: The Musical: The Series” ini sebelumnya sudah merilis lagu soundtrack untuk serial ini. Berjudul ‘All I Want’ dan dirilis pada tahun 2019 lalu sudah meraih 200 juta global streams. Sementara video musiknya sendiri telah meraih 29 juta views, ‘All I Want’ merupakan cicipan pertama dari Olivia sebelum merilis single solo debutnya, ‘drivers licence’.

Ditulisnya bersama Dan Nigro (kolaborator Conan Gray, Lewis Capaldi dan Carly Rae Jepsen), ‘drivers license’ merupakan lagu yang bercerita tentang patah hati. Lagu juga dihadirkan dengan video musik yang disutradari oleh Matthew Dillon Cohen.

‘drivers license’ juga menjadi single pertama dari EP debutnya yang rencana dirilis pada tahun 2021 ini. Olivia sudah menulis beberapa lagu selama masa karantina ini, menurutnya EPnya nanti akan berisikan lagu-lagu alternative pop dengan sentuhan piano.

Related posts

Leave a Reply