Trending News

Blog Post

Rayakan 25 Tahun Pokémon, Katy Perry Akan Menjadi Headliner “P25 Music”
CREDIT: Capitol Records
Music News

Rayakan 25 Tahun Pokémon, Katy Perry Akan Menjadi Headliner “P25 Music” 

Pokémon Company International (PCI) secara resmi meluncurkan perayaan 25 tahun usia video game ikonik dan franchise kesukaan banyak orang, Pokémon. Untuk merayakannya, maka sebuah program musik bertabur bintang berkolaborasi bersama Universal Music Group (UMG) pun akan dilangsungkan dengan popstar Katy Perry diset sebagai headliner.

Semua orang diundang dalam program yang diberi nama “P25 Music” ini, dengan kampanye direncanakan akan berlangsung selama setahun lamanya. Wakil Presiden divisi marketing PCI, Colin Palmer, menyebutkan jika mereka melihat jiwa baik Pokémon dalam diri Katy, yang dunianya cerah, menyenangkan dan mengangkat semangat.

Menurutnya Katy adalah duta menawan dalam membantu mereka merayakan 25 tahun usia Pokémon dan merasa tidak sabar untuk menyajikan pengalaman kolaborasi seru yang sudah mereka siapkan bersama sang bintang kepada para penikmat musik di mana saja.

Untuk memulai program, sebuah video live-action telah dilepas ke saluran YouTube Pokémon dan menampilkan kilasan perjalanan Pokémon selama 25 tahun terakhir.

Related posts

Leave a Reply