Trending News

Blog Post

Rayakan Ulang Tahun, Adam Lambert Umumkan Konser Virtual
CREDIT: Kevin Winter/Getty Images
Music News

Rayakan Ulang Tahun, Adam Lambert Umumkan Konser Virtual 

Adam Lambert memiliki rencana akbar untuk ulang tahun ke-39 dirinya. Dan ia ingin merayakannya bersama ribuan fans, yang tentu saja secara virtual.

Melalui akun medsos miliknya, sang penyanyi, penulis lagu dan vokalis Queen untuk saat ini tersebut mengumumkan sebuah konser livestreaming berjudul “Adam Lambert Live” dan akan dihadirkan pada tanggal 29 Januari mendatang di Roxy Theater, West Hollywood.

Adam nantinya akan membawakan lagu-lagu dari album mutakhirnya, “VELVET,” (rilis Maret tahun lalu), selain berbagai hits miliknya yang lain di konser. Agar bisa menjangkau para fans dari berbagai belahan dunia, Adam akan menghadirkan konser dalam dua set berbeda, pertama pada pukul 3 sore EST yang kemudian disusul dengan pertunjukkan di jam 10 malam EST.

Fans bisa membeli tiket, dan juga merchandise eksklusif, di sini.

Ini merupakan pengobat rindu bagi fans setelah Adam terpaksa membatalkan residensi selama 5 malamnya di Venetian Resort, Las Vegas, tahun lalu akibat pandemi. Adam dan Queen sendiri telah menyusun ulang jadwal untuk “Rhapsody Tour” untuk kawasan Inggris dan Eropa menjadi bulan Mei mendatang.

Related posts

Leave a Reply