Trending News

Blog Post

Rhye Sajikan Single Barunya, ‘Come In Closer’
CREDIT: Emma Marie Jenkinson
Music News

Rhye Sajikan Single Barunya, ‘Come In Closer’ 

Di bulan Oktober tahun lalu Michael Milosh mengumumkan album baru untuk moniker miliknya, Rhye, “Home.” akan dirilis pada 22 Januari 2021. Di tahun 2020 sendiri ia sudah menghadirkan beberapa lagu miliknya untuk album, seperti ‘Beautiful’, ‘Helpless’ dan single andalan album yang funky, ‘Black Rain’.

Jelang beberapa pekan sebelum “Home” dirilis, Rhye sudah meluncurkan kembali sebuah singlenya, yaitu ‘Come In Closer’. Lagu down-tempo yang intim ini dibangun dengan momen yang sunyi, namun juga indah berkat string section di latar, sementara vokalnya terdengar menghantui.

Mengingat reputasi Rhye yang kerap menghadirkan musik yang sensual, maka rasa-rasanya mudah diterka jika ‘Come In Closer’ adalah tentang sebuah hubungan yang romantis. Tapi Rhye menjelaskan jika lagu sebenarnya mencakup semua jenis koneksi spritual mendalam, yang bukan berarti tentang romansa saja, namun juga tentang hubungan kakak-adik misalnya.

Begitu pula yang disajikan dalam video untuk ‘Come In Closer’. Disutradarai Rhye bersama Genevieve Medow-Jenkins, dan disyuting di Big Sur, California, ia menyebutkan jika video menggambarkan kakak-beradik yang hidup tanpa rasa takut, liar bersama kegembiraan dan menjadi sederhana.

Related posts

Leave a Reply