Trending News

Blog Post

Sabrina Carpenter Tanggapi Drama ‘Drivers License’ Dengan Lagu Barunya, ‘Skin’
CREDIT: people.com
Music News

Sabrina Carpenter Tanggapi Drama ‘Drivers License’ Dengan Lagu Barunya, ‘Skin’ 

Penyanyi dan penulis lagu yang baru saja bergabung bersama Island Records, Sabrina Carpenter, sukses memberi kejutan dengan single pertamanya di bawah label tersebut, ‘Skin’. Sebuah lagu yang tampaknya adalah tanggapan untuk drama yang terjadi antara mantan pasangan kekasih dan bintang “High School Musical: The Musical: The Series,” Olivia Rodrigo dan Joshua Basset, yang terjadi selepas lagu milik Olivia, ‘Driver License’, menjadi sebuah hits global.

Banyak fans berspekulasi jika lagu Olivia adalah tentang hubungan asmara yang dirumorkan antara Joshua dan Sabrina. Olivia sendiri tidak mengkonfirmasi anggapan ini dengan pasti, kecuali menyebutkan jika tentang siapa lagunya sama sekali tidak penting.

Tapi rupanya Sabrina merasa terganggu dengan polemik yang terjadi, sehingga mengalamatkannya dalam ‘Skin’, sebuah banger alt-pop yang kadang terdengar melankolik, kadang juga gusar.

Maybe then we could pretend/ There’s no gravity in the words we write/ Maybe you didn’t mean it/ Maybe blonde was the only rhyme,” nyanyi Sabrina dengan lirik yang terkesan penuh dengan subteks atau metafora. Bahkan di bagian bridge, kita bisa mendengar lirik seperti, “Don’t drive yourself insane/ It won’t always be this way,” yang bisa dikaitkan secara langsung dengan lagu milik Olivia tadi.

Lirik seperti tanggapan untuk lirik dalam ‘Driver License’, “And you’re probably with that blonde girl/ Who always made me doubt/ She’s so much older than me/ She’s everything I’m insecure about.

Benarkan demikian? Coba dengar ‘Skin’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply