Trending News

Blog Post

Saweetie Gandeng Doja Cat Dalam Banger ‘Best Friend’
CREDIT: Warner Records
Music News

Saweetie Gandeng Doja Cat Dalam Banger ‘Best Friend’ 

Dua rapper cantik, Saweetie dan Doja Cat, memadukan kekuatan mereka dalam sebuah banger berjudul ‘Best Friend’. Ini merupakan kolaborasi pertama bagi Saweetie dan Doja. Meski begitu hasilnya tak mengecewakan karena mereka cukup kompak dalam bersaut-sautan dalam lagu.

‘Best Friend’ merupakan single ketiga Saweetie untuk album mendatangnya, “Pretty Bitch Music,” dan ditulis oleh Dr. Luke, Theron Thomas, Kaine, Na’Asia Smith, Rocco Valdes, Doja Cat dan Saweetie. Lagu sebenarnya sudah sempat dirilis secara tidak sengaja di tanggal 4 Desember 2020 lalu di Apple Music dan Deezer, sebulan sebelum jadwal resminya, 6 Januari.

Saat itu Saweetie sempat mengungkap rasa kecewa kepada label yang merilis lagunya secara prematur. Padahal ia merasa sangat antusias dengan lagunya dan menuangkan semua energinya untuk lagu yang disebutnya sebagai anthem cewek super sinematis ini.

Lagu juga dihadirkan dalam versi video garapan Dave Meyers. Berkonsep seperti sebuah film, klip dibintangi Saweetie, Doja Cat, dan King Bach.

Related posts

Leave a Reply