Serial Dokumenter Demi Lovato Akan Menjadi Pembuka SXSW Film Festival 2021

Oleh: admincd - 18 Jan 2021

Serial dokumenter baru Demi Lovato ternyata sudah dipilih untuk menjadi pembuka South by Southwest SXSW Film Festival 2021.

South by Southwest (SXSW) Conference and Festivals mengumumkan jika serial dokumenter YouTube Originals yang berjudul "Demi Lovato: Dancing With The Devil," dan disutradarai Michael D. Ratner tersebut akan melakukan premiere dunianya di acara mereka, sekaligus akan memulai event yang akan berlangsung secara daring mulai tanggal 16 hingga 20 Maret ini.

Pihak festival mengaku sangat terhormat bisa menghadirkan dokumenter yang memperlihatkan perjalanan intim Demi yang disampaikan dengan penuh kerapuhan. Menurut mereka, kepedulian Demi untuk masalah kesehatan mental telah membantu mengubah lanskap isu penting ini di tengah tahun yang penuh trauma dan kehilangan yang dialami secara nasional dan internasional.

Seri dokumenter ini merupakan susulan untuk dokumenter YouTube tahun 2017, "Simply Complicated," dan akan juga menampilkan adegan dari "Tell Me You Love Me World Tour" yang berlangsung di tahun 2018 lalu. "Demi Lovato: Dancing With The Devil" akan tayang mulai tanggal 23 Maret.

admincd
More from Creative Disc