Steve Kroeger Siapkan EP Baru & Rilis Single Kolaborasi Bersama Skye Holland, 'Home'

Oleh: admincd - 12 Jan 2021

Steve Kroeger punya sebuah EP baru yang rencananya akan dirilis di tanggal 26 Februari nanti. Steve sendiri sudah punya jadwal promosi sebelum albumnya dirilis, yaitu dengan merilis single 'Home' pada tanggal 8 Januari lalu, yang akan kemudian disusul dengan 'Save Me' di tanggal 5 Februari dan ditutup dengan single andalan/focus, 'Another' yang menggandeng Piotr, yang diungkap bersamaan dengan perilisan E, yang juga berjudul "Home."

'Home' yang sudah bisa kita dengar ini merupakan hasil kolaborasi Steve bersama vokalis partnernya, Skye Holland. Disebutkan jika 'Home' merupakan lagu terbaik yang pernah dikerjakan oleh Steve sejauh ini. Bukan tanpa alasan, lagu hasil duetnya bersama Skye ini adalah sebuah track melankolis lembut dan manis, meski tetap mengedepankan beat dance berbalut deep house/tropical.

Kombinasi vokal antara Steve dan Skye mengantarkan sebuah bop summer yang "feel good" alias menyenangkan. 'Home' juga dihadirkan dalam sebuah video musik yang juga dilepas di tanggal 8 Januari kemarin. Video digarap oleh Kutayden, yang sebelumnya telah bekerja di berbagai festival film internasional, termasuk Cannes International Film Festival. Klip 'Home' bisa disimak di sini.

admincd
More from Creative Disc