Trending News

Blog Post

‘Sweet Melody’ Akhirnya Jadi Single Jawara Little Mix Kelima di Inggris
Music News

‘Sweet Melody’ Akhirnya Jadi Single Jawara Little Mix Kelima di Inggris 

Little Mix kembali punya single #1 di UK Official Singles Chart minggu ini. Berkat ‘Sweet Melody’, trio Little Mix kini punya 5 single #1, setelah ‘Cannonball’ (2011), ‘Wings’ (2012), ‘Black Magic’ (2015) dan ‘Shout Out to My Ex’ (2016).

‘Sweet Melody’ naik dari posisi 8 minggu lalu, dan menggantikan ‘Last Christmas’ dari Wham! yang menjadi juara minggu lalu. Little Mix juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para Mixers (fans Little Mix), karena berkat perjuangan mereka, lagu yang sudah dirilis sejak Oktober ini, akhirnya bisa menjadi #1 dan ini menunjukkan dedikasi para fans.

Ditulis bersama oleh MNEK, banger ini pada dasarnya adalah tentang dikhianati oleh seseorang yang bermulut manis. “In a whole other life, there was this boy that I knew,” Jade Thirlwall memulai lagu dengan latar iramanya yang tajam. “He made me feel like a woman, we were young and silly fools.”

Single ini juga merupakan single #1 pertama Little Mix dengan 3 personil, semenjak Jesy Nelson memutuskan untuk keluar dari group ini sejak tanggal 15 Desember 2020 lalu.

Related posts

Leave a Reply