Trending News

Blog Post

Taylor Swift Ungkap Dua Lagu Bonus Untuk “evermore” Edisi Deluxe
CREDIT: Republic Records
Music News

Taylor Swift Ungkap Dua Lagu Bonus Untuk “evermore” Edisi Deluxe 

Taylor Swift akhirnya merilis edisi deluxe untuk album kejutannya, “evermore,” di layanan streaming mulai Kamis, 7 Januari kemarin. Album dengan 17 track ini sebelumnya hanya tersedia dalam versi fisik, baik vinyl dan CD.

Selain tracklist yang tersedia untuk edisi standar, edisi deluxe untuk “evermore” mengandung dua lagu lain, yaitu ‘right where you left me’ dan ‘it’s time to go’. Dua lagu ini juga dihadirkan dalam versi video lirik yang tersaji di akun YouTube milik Taylor.

Kedua lagu ini masih dihadirkan sebagai sebuah balada, sebagaimana umumnya lagu-lagu dalam “evermore”, atau juga pendahulunya, “foklore.” Namun, jika ‘it’s time to go’ mengusung semangat pop-folk sebagaimana kebanyakan “saudara-saudaranya” di dua album tadi, maka ‘right where you left me’ mungkin akan memuaskan para Swifties yang merindukan Taylor bernyanyi dalam gaya musik country, lengkap dengan cengkok dan banjo di latar segala.

“evermore” tiba di bulan Desember 2020 sebagai “sister” untuk album Taylor yang dirilis di pertengahan 2020, “folklore.” Kedua album menghadirkan Aaron Dessner dari The National dan Jack Antonoff sebagai produser, selain Bon Iver/Justin Vernon sebagai bintang tamu.

Dengar ‘right where you left me’ dan ‘it’s time to go’ di bawah ini:


Related posts

Leave a Reply