We The Kings Umumkan EP "SAGA" & Rilis Single 'Falling (So In Love)'

Oleh: admincd - 12 Jan 2021

Grup pengusung pop-rock asal Florida, We The Kings, baru saja mengumumkan jika mereka akan merilis sebuah EP berjudul "SAGA" pada tanggal 5 Februari mendatang. Member Travis Clark menyebutkan jika EP akan berkisah tentang perjalanan yang mereka lalui sebagai sebuah band dan juga kehidupan pribadi mereka.

Band sebelumnya sudah merilis beberapa single untuk EP seperti 'No 1 Like U' dan 'These Nights', yang masing-masing menghadirkan sensibilitas pop-rock We The Kings yang cukup versatil, di mana tarck pertama lebih dekat ke pop, sedang track kedua mengusung rock dengan tebal.

Berbarengan dengan pengumuman album ini tadi, We The Kings kembali menghadirkan sebuah single yang berjudul 'Falling (So In Love)'. Dan mereka lag-lagi menghadirkan pendekatan berbeda. Meski pop masih menjadi andalan, namun band agak meminggirkan rock di lagunya dan menggantikan ketukan beat dance ala tropical.

Pre-order untuk EP "SAGA" sudah dibuka dan bisa dilakukan di sini. EP merupakan susulan untuk album "Six" yang mereka rilis di bulan Juli 2018 lalu.

admincd
More from Creative Disc