Trending News

Blog Post

Zara Larsson Rilis Single Baru, ‘Talk About Love’ featuring Young Thug
CREDIT: YouTube/Zara Larsson
Music News

Zara Larsson Rilis Single Baru, ‘Talk About Love’ featuring Young Thug 

Zara Larsson sepertinya punya rencana besar di tahun 2021 ini. Dan sang bintang asal Swedia akan memulai tahun barunya dengan sebuah single berjudul ‘Talk About Love’. Menampilkan rapper Young Thug sebagai bintang tamu, single akan dirilis pada tanggal 8 Januari.

Menilik snippet yang disajikan Zara saat mengumumkan singlenya, sepertinya ‘Talk About Love’ akan menjadi sebuah eksperimen dirinya di ranah urban-pop.

Single ini akan menjadi bagian album internasional kedua Zara yang sudah dikerjakannya selama empat tahun terakhir ini. Zara punya standar yang tinggi, sehingga itu menjadi alasan mengapa ia menunda perilisan albumnya. Di tahun 2020 lalu sang penyanyi dan penulis lagu berusia 23 tahun ini mengungkap jika ia merasa tidak akanm puas 100% dengan hasil rekamannya, namun tak mnegapa karena ia sangat telaten dalam pengerjaanya.

Ia mengaku sangat senang dengan albumnya dan menjanjikan akan menjadi sebuah album yang luar biasa.

UPDATE

Ditulis oleh Amy Allen, Dewain Whitmore, Mike Sabath dan Young Thug, dan Mike Sabath bertugas sebagai produser, ‘Talk About Love’ memang sebuah urban-pop seperti yang dijanjikan Zara Larsson melalui snippet-nya. Kolaborasinya bersama Young Thug pun cukup padu, meski porsi sang rapper cukup minimalis di track mid-tempo melankolis ini.


Related posts

Leave a Reply