Trending News

Blog Post

ZAYN Umumkan Album “Nobody Is Listening” & Rilis Single ‘Vibez’
CREDIT: RCA Records
Music News

ZAYN Umumkan Album “Nobody Is Listening” & Rilis Single ‘Vibez’ 

ZAYN baru saja merilis single terbarunya di tahun ini. Berjudul ‘Vibez’, lagu ini merupakan single kedua dari album ketiganya “Nobody Is Listening” yang akan dirilis minggu depan, 15 Januari. Album merupakan susulan dari “Icarus Falls” yang dirilisnya pada tahun 2018 lalu.

‘Vibez’ adalah lagu yang didedikasikan ZAYN untuk Gigi Hadid, kekasih sekaligus ibu dari putri mereka. Dengan menggunakan kata-kata kiasan, ZAYN ingin Gigi agar bisa menunjukkan jati diri aslinya tanpa harus menyembunyikan apapun. Lagu ditulis ZAYN bersama Nija, Rogét Chahayed dan Scribz Riley.

Dengan ‘Vibez’ ZAYN mengangkat nuansa urban-pop di dalamnya. Mengingat warna musik seperti ini, selain R&B dan juga hip-hop, sudahs sering dibawakannya, maka tidak heran jika ZAYN dengan mulus menghadirkan ‘Vibez’.

Album “Nobody Is Listening” sendiri akan terdiri dari 11 track dan ZAYN menyebutkan memiliki kontrol kreatif yang besar untuk mengerjakan album seperti yang diinginkannya. Ia menyebutkan album sebagai proyek paling personalnya sejauh ini.

Related posts

Leave a Reply