Trending News

Blog Post

Zoe Wees Susul ‘Control’ Dengan ‘Girls Like Us’
CREDIT: Philipp Gladsome
Music News

Zoe Wees Susul ‘Control’ Dengan ‘Girls Like Us’ 

Bintang pendatang baru asal Jerman, Zoe Wees, sukses meraih hits berkat single ‘Control’ di tahun 2019 lalu. Balada emosional tersebut terbukti mampu menaklukkan Eropa dengan 270 juta streaming. Meski ‘Control’ akhirnya mulai masuk ke Amerika Serikat, namun sang bintang berusia 18 tahun ini sudah menyusulnya dengan menghadirkan single berikutnya, ‘Girls Like Us’.

Dalam track bergaya slow-electronic-dance yang melankolis ini, Zoe bernyanyi tentang standar kecantikan yang terasa tak masuk akal. Didukung dengan notasi catchy, lirik yang sederhana tapi lugas, selain vokal impresif, sangat mudah untuk menyukai ‘Girls Like Us’ ini, karena terasa lekat dengan keseharian.

Mirror, mirror on the wall, I don’t see beautiful staring back at me,” nyanyi Zoe dalam lagu. “Watching, watching my heart bleed out, trying not to freak out.” Yang kemudian disusul dengan chorus, “It’s hard for girls like us, we don’t know who we trust/ Not even the ones we love, ’cause they don’t know.

Tumbuh besar dengan perasaan tidak diterima adalah perasaan yang berat, dan inilah yang menjadi sumber inspirasi Zoe. Baginya kita semua memiliki rasa insekuritas, namun itulah yang membuat kita berkilau, seperti yang bisa didengar di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply