Trending News

Blog Post

10 Lagu Suram Untuk Valentine Playlist Kamu
Top 10 Lists

10 Lagu Suram Untuk Valentine Playlist Kamu 

  1. Michelle Branch – ‘All You Wanted’

Seringkali melupakan tidak selalu bermakna membenci. Dan, seperti narasi ‘All You Wanted’ yang satu ini, terkadang hati yang patah tetap mampu untuk bangkit dan mencoba mengklaim apa yang telah hilang. Lagu ini mungkin juga bisa menjadi nostalgia manis bagi generasi 2000-an. (If you want to / I can save you / I can take you away from here)

  1. David Archuleta – ‘A Little Too Not Over You’

Satu lagi throwback untuk generasi 2000-an, ‘A Little Too Not Over You’ bisa menjadi tonik bagi semua orang yang gagal untuk move on–namun memang sejak awal tidak pernah berniat untuk move on. Bertambah usia tidak sama dengan bertambah dewasa, betul? (Sometimes I try to hide / What I feel inside / And I turn around / You’re with him now)

  1. Tori Kelly – ‘Sorry Would Go A Long Way’

Ketika masih terbuka pintu untuk rekonsiliasi, hal terbaik adalah mengawali dengan satu kata ajaib yang satu itu. Yang menjadi pertanyaan: siapa yang mau mengucapkan kata itu pertama kali? Hati sanggup berbisik, namun harga diri sanggup menjerit. Track ini cukup pantas untuk menutup playlist kita hari Minggu nanti. (And after the heartache, after the hurt / Why is it so hard to say that one word / If it’s really over?)


TENTANG PENULIS

Felix Martua adalah penulis, editor, traveler, kurator, dan cataloger bilingual (Bahasa Inggris dan Indonesia) untuk musik, hiburan dan all things pop culture. Felix bisa dihubungi via felix.martua@yahoo.com


 

Related posts

Leave a Reply