aespa Pamer Vokal Dalam Comeback Mereka, 'Forever'

Oleh: admincd - 06 Feb 2021

UPDATE

aespa seolah ingin membuktikan jika mereka bukan hanya menawarkan konsep girl-crush yang fierce, tapi juga sebagai kumpulan dengan kualitas vokal tak main-main. Ini dibuktikan dengan single comeback mereka, 'Forever'. Sebuah balada manis ala era awal 90-an yang menekankan pada melankolisme dan pastinya harmonisasi vokal terjaga!

Simak 'Forever' di bawah ini:


Girl group rookie bentukan SM Entertaiment, aespa, sukses mencuri perhatian saat melakukan debut mereka dengan 'Black Mamba' di pertengahan November 2020 lalu. Beberapa bulan kemudian, Karina, Giselle, Winter dan Ningning siap comeback dengan 'Forever'.

Di tanggal 29 Januari lalu aespa dengan resmi mengumumkan perilisan 'Forever' pada tanggal 5 Februari besok. Meski begitu, ini bukan lagu orisinal, melainkan remake untuk lagu milik Yoo Young Jin yang dirilis di tahun 2000 lalu.

Disebut sebagai sebuah balada mid-tempo yang didominasi oleh gitar akustik dan lirik yang hangat, 'Forever' menjanjikan sisi berbeda dari aespa yang "fierce," sebagaimana yang diperkenalkan di aksi debut mereka.

Yoo Young Jin, yang awalnya merilis 'Forever' sebagai bagian album liburan SM Entertainment, "Winter Vacation ion SMTOWN.com" (2000), juga dilibatkan dalam remake ini di mana ia secara personal mengaransemen ulang lagunya untuk aespa.

Sebagai pemanasan, aespa telah merilis gambar-gambar teaser yang menampilkan tiap member dalam komposisi gambar yang lembut, yang tampaknya memang disengaja untuk mewakili lagunya.

admincd
More from Creative Disc