Trending News

Blog Post

Afgan Rilis Single Debut Internasional, ‘Say I’m Sorry’
Music News

Afgan Rilis Single Debut Internasional, ‘Say I’m Sorry’ 

Di awal tahun 2021 ini, Afgan memberi kejutan dengan rilisan internasional. Penyanyi yang pertama kali merilis single debut dengan ‘Terima Kasih Cinta’ pada tahun 2008 lalu, kali ini merilis debut single internasional miliknya, ‘say I’m sorry’, yang dirilis dibawah label Amerika Serikat, EMPIRE.

Lewat ‘say I’m sorry’, Afgan mengajak kita supaya tidak terjebak dalam perasaan sedih, melainkan bisa belajar untuk jadi lebih baik, dan menghindari kesalahan yang sama. Lagu ini dirilis tanggal 5 Februari, dan video musiknya dirilis 6 Februari. Tidak ketinggalan juga, Afgan mengajak kita untuk ikut challenge #sayimsorry di TikTok.

Lagu slow-burning R&B ini diproduseri oleh Tha Aristocrats , dan ditulis oleh Chaz Jackson, Dashawn White, Benny Mayne, Emily Vaughn, Orlando Williamson dan Yusuke Sato. ‘say I’m Sorry’, direkam di studio EMPIRE di Amerika tahun 2019. Afgan menyatakan siap untuk  menaklukan tantangan yang baru, dan memperkenalkan dirinya ke dunia lewat debut internasionalnya ini.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al