Alexander 23 Hadirkan EP Baru Berjudul Unik, "Oh No, Not Again!"

Oleh: admincd - 20 Feb 2021

Alexander 23 baru saja menghadirkan sebuah EP baru (19/2) dengan judul yang cukup unik dan mengundang perhatian, "Oh No, Not Again." Tapi siapkan tisu, karena ini bukan EP komedi, mengingat Alexander menyajikan naik-turun sebuah hubungan di dalamnya. EP bertujuan untuk merefleksikan subjek yang cukup berat, seperti cinta dan patah hati, dan disajikan dengan pendekatan yang mudah dicerna.

EP dikerjakan saat Alexander 23 sedang terjebak di rumah akibat karantina/lock down. Baginya karantina membuat semakin sulit untuk tetap kreatif, karena tetap di rumah adalah satu-satunya cara untuk bekerja, meski memang Alexander sudah bisa menulis di rumah. Apalagi ia kangen melakukan tur yang merupakan bagian penting dari proses penulisan lagu miliknya.

Meski begitu, masa karantina memberinya waktu bebas yang lebih banyak sehingga bisa bereksperimen dan mengembangkan sound baru, yang bisa disimak dalam EP beramunisi 9 track ini. Melalui EP barunya ini Alexandeer berharap bisa mengingatkan para fansnya jika mereka tidak sendiri.

Berikut tracklist untuk "Oh No, Not Again!":

1. IDK You Yet

2. Cry Over Boys

3. Brainstorm

4. Nothing's the Same (Alexander 23 & Jeremy Zucker)

5. Caught in the Middle

6. Come Here and Leave Me Alone

7. She Loves Me

8. Good to See You Again

9. Track 9

admincd
More from Creative Disc