Trending News

Blog Post

Ashe Sumbang Dua Lagu Untuk Soundtrack Film “To All The Boys: Always and Forever”
CREDIT: Mom + Pop
Music News

Ashe Sumbang Dua Lagu Untuk Soundtrack Film “To All The Boys: Always and Forever” 

Musisi asal Amerika Serikat, Ashe, bergabung bersama dengan soundtrack film komedi-romantis milik Netflix, “To All The Boys: Always and Forever.” Bukan hanya satu, namun Ashe menyumbangkan dua lagu sekaligus, yaitu ‘The Same’ dan ‘Real Love’.

Sebenarnya bukan kali pertama Ashe berkontribusi dalam soundtrack franchise “To All The Boys” ini, karena ia juga hadir di film sebelumnya, “To All the Boys: P.S. I Still Love You,” dengan ‘Moral of the Story’.

‘The Same’ merupakan sebuah lagu baru dan ditulis Ashe bersama dengan Noah Conrad. Sedang ‘Real Love’ diambil dari dalam EP debut miliknya, “The Rabbit Hole,” yang dirilis di tahun 2018 lalu.

Dirilis di tanggal 12 Februari kemarin, “To All The Boys: Always and Forever” disutradarai oleh Michael Fimognari, dan dibintangi oleh Lana Condor dan Noah Centineo. Film diangkat dari novel karya Jenny Han, “Always and Forever, Lara Jean” yang terbit di tahun 2017 dan merupakan bagian ketiga dari sebuiah trilogi, menyusul “To All the Boys I’ve Loved Before” dan “To All the Boys: P.S. I Still Love You”.


Related posts

Leave a Reply