Trending News

Blog Post

Benjamin Kheng, Afgan, Ariel Tsai & Banyak Lagi Akan Tampil Di “TikTok Music Night Asia”
CREDIT: NME Asia
Music News

Benjamin Kheng, Afgan, Ariel Tsai & Banyak Lagi Akan Tampil Di “TikTok Music Night Asia” 

“TikTok Music Night” yang ketiga akan berlangsung di Kamis besok, 18 Februari. Beberapa artis Asia terkemuka disiapkan untuk tampil di dalamnya, seperti Benjamin Kheng, Afgan, Ariel Tsai dan banyak lagi.

Acara akan ditayangkan secara live-streaming melalui app TikTok mulai pukul 7.30 sore. Konser akan diramaikan oleh barisan musisi dari Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Taiwan, Vietnam, Jepang, dan Korea Selatan, sebagaimana yang diungkap oleh ABS-CBN.

Mewakili Singapura adalah Benjamin Kheng, EstelleFly dan MICappella, sedang dari Indonesia adalah Noah & Shakira Jasmine dan penyanyi yang baru saja meluncurkan debut internasionalnya, Afgan. Malaysia diwakili oleh Layla Sania, sedang Filipina memilih Route 83 dan Alisson Shore.

Ariel Tsai merupakan perwakilan Taiwan bersama dengan Kelly Cheng. Violette Wautier dan Earth Patrawee dijadwalkan untuk mewakili Thailand, sementara Vietnam oleh CARA. Melengkapi jajaran penampil adalah Cinnamons x Evening Cinema dari Jepang dan ALEXA, Mommy Son featuring Wonstein & Chanjuicy dari Korea.

Konser juga akan dimeriahkan dengan pertunjukkan dari bintang asal Amerika Serikat, yaitu Pink Sweat$ dan MAX.

Related posts

Leave a Reply