Berkolaborasi Bersama AJ Mitchell, Cheat Codes Hadirkan Single Baru, 'Hate You + Love You'

Oleh: admincd - 07 Feb 2021

Trio pengusung EDM/pop-electronic asal Los Angeles, Cheat Codes, melanjutkan rencana mereka untuk merilis single di setiap awal bulan hingga album debut mereka, "Hellraisers," rilis. Kini giliran kolaborasi bersama AJ Mitchell, 'Hate You + Love You.'

Sebagaimana judulnya, ada kesan bitter-sweet dalam lagu mid-tempo ini. Track pop-electronic ini tentunya memiliki sisi emosional yang kuat, agar pesannya bisa tersampaikan. Syukurlah AJ pun bisa menunaikan tugasnya sebagai pengantar lagu dengan baik.

Melalui medsos mereka, Cheat Codes menyebutkan jika mereka telah bersama-sama selama 6 tahun lamanya, dan bahkan sudah ingin merilis album semenjak hari pertama. Meski agak lama, namun akhirnya album pun siap untuk tersaji.

Ada tiga bagian dari album, dengan masing-masing bagian mewakili setiap member. Sejauh ini mereka telah melepas 'Between Our Hearts', 'Stay', 'Washed Up','Do It All Over' dan 'No Chill' sebagai single.

'Hate You + Love You' ditulis oleh Sean Solymar, Sage Skolfield, MIKE DEAN, Kota the Friend, Julia Karlsson, Bryn Christopher, Anton Rundberg dan AJ Mitchell. Album "Hellraisers" rencananya akan dirilis tahun ini.

admincd
More from Creative Disc