Trending News

Blog Post

BTS Siapkan ‘Film Out’ Untuk Soundtrack Film Jepang, “SIGNAL The Movie Cold Case Investigation Unit”
CREDIT: Big Hit Entertainment
Music News

BTS Siapkan ‘Film Out’ Untuk Soundtrack Film Jepang, “SIGNAL The Movie Cold Case Investigation Unit” 

BTS sedang siapkan lagu baru. Tapi bukan lagu biasa, melainkan sebuah lagu soundtrack untuk sebuah film Jepang berjudul “SIGNAL The Movie Cold Case Investigation Unit.” Sedang lagu yang disiapkan BTS berjudul ‘Film Out’.

Lagu berbahasa Jepang ini ditulis oleh Iyori Shimizu, frontman band J-pop, Back Number, sekaligus seorang hitmaker, yang dibantu oleh septet asal Korea Selatan tersebut. Snippet atau preview untuk balada emosional ini bisa didengar melalui trailer film yang dilepas di hari Selasa, 16 Februari yang lalu.

Sementara itu, agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment, berkolaborasi bersama Universal Music Group dalam misi untuk meluncurkan sebuah boy group baru.

Boy group K-Pop “global” baru ini akan dihadirkan melalui sebuah proses audisi di Amerika Serikat dan akan ditayangkan di televisi di tahun 2022 mendatang. Grup nantinya akan mengikuti sistem K-Pop untuk membantu mereka dalam mempersiapkan diri sebelum debut, sebagaimana grup Big Hit lain, seperti BTS, Tomorrow X Together, dan ENHYPEN.

Proyek ini akan dieksekusi melalui sebuah label baru berbasis Los Angeles yang merupakan bentukan Big Hit Entertainment bersama dengan label di bawah naungan Universal Music Group, Geffen Records.

Related posts

Leave a Reply