Trending News

Blog Post

Dami Im Kembali Dengan Single Baru Segar & Groovy, ‘Lonely Cactus’
CREDIT: Dami Army
Music News

Dami Im Kembali Dengan Single Baru Segar & Groovy, ‘Lonely Cactus’ 

Setelah tahun lalu merilis ‘Paper Dragon’, penyanyi asal Australia berdarah Korea, Dami Im, kembali ke dunia musik di tahun 2021 ini melalui sebuah lagu berjudul ‘Lonely Cactus’.

Ditulis Dami bersama Bri Clarke dan Andrew Burford (One Above), Dami memastikan jika bunga Kaktus ini berdiri tegak dan membanggakan. Sebuah track pop up-beat yang terdengar segar dan groovy, selain bukti pemahaman Dami yang kaya akan penceritaan melalui musik.

Vokal Dami menjulang melalui latar yang dipandu oleh gitar dan pop yang bercorak blues. Ditulis di masa pembatasan sosial akibat COVID-19 di tahun 2020 lalu, pasti banyak yang merasa lekat dengan tema lagunya, di mana Dami menyebut jika lagu adalah tentang teman yang kesepian dan menyebalkan, namun kadang disebabkan karena rasa takutnya atau perlindungan diri jika ia akan melukai seseorang. Pas jika dipilih Kaktus sebagai metafora memang.

Meski bertema cukup berat, namun Dami berniat lagunya tetap dihadirkan secara “fun” dan menarik, selain seminimalistis mungkin dan tidak dibayang-bayangi oleh kesederhanaan melodi dan tekstur vokalnya. Sebuah lagu yang sangat radio-friendly!

‘Lonely Cactus’ merupakan single kedua Dami untuk album barunya yang akan dirilis di tahun 2021 ini juga.

Related posts

Leave a Reply