Dua Lipa Berniat Melepas Album B-Sides Untuk "Future Nostalgia"

Oleh: admincd - 06 Feb 2021

Dua Lipa sepertinya tidak ingin jika era album "Future Nostalgia" berakhir dengan begitu saja. Sejauh ini sang bintang asal Inggris telah memberi kita sebuah album "spin-off" bernama "Club Future Nostalgia," sebuah edisi deluxe, konser virtual dan berbagai remix.

Seolah belum cukup, Dua menjanjikan variasi lain lagi untuk "Future Nostalgia." Sebuah koleksi materi yang belum pernah dirilis alias B-Sides untuk albumnya sedang disiapkan. Setidaknya demikian jika menilik postingan Dua di akun medsos miliknya.

Trend membagi B-Sides dalam bentuk album tentunya bukan sesuatu yang baru dan tak kalah sukses saat dilepas ke pendengar musik pop. Carly Rae Jepsen sudah membuktikannya dengan "Emotion: Side B" dan "Dedicated Side B."

Jika dua album ini bisa menjadi indikasi, beberapa lagu terbaik dalam album orisinalnya justru gagal masuk, dengan satu atau lain alasan. Oleh karena itu, jelas keputusan Dua untuk melepas B-Sides untuk "Future Nostalgia" layak untuk disambut gembira.

UPDATE

Entah ini merupakan album B-sides yang dimaksud atau tidak, tapi Dua Lipa baru saja mengumumkan album "Future Nostalgia - The Moonlight Edition," yang rencananya akan dirilis pada tanggal 12 Februari.

Kemungkinan besar single yang dilepas Dua pada tanggal 11 Februari, 'We're Goood', akan menjadi bagian albumnya.

admincd
More from Creative Disc