Duo Pengusung Bedroom Pop Asal Malaysia, Pastel Lite, Rilis Single 'Gadis Indie'

Oleh: admincd - 02 Feb 2021

Pengusung bedroom pop asal Malaysia yang bergabung dalam label YRR, Pastel Lite, baru saja kembali dengan sebuah single berjudul 'Gadis Indie' yang dirilis tanggal 29 Januari lalu.

Banger synth-pop up-beat tapi juga laidback ini merupakan bagian dari album baru milik duo yang terdiri atas vokalis dan penulis lagu Eff Hakim bersama produser dan musisi Faliq Mohd ini, "Pop Bilik Tidur," yang promonya sudah dimulai dengan single 'Hello Sayang' dengan menampilkan Naza The Times dan dirilis di tahun 2019 lalu.

'Gadis Indie' diset sebagai single terakhir untuk "Pop Bilik Tidur". Lagunya sendiri mencurahkan tentang perasaan dan pergulatan menjadi seorang perempuan mandiri di dunia modern. Dengar lagunya di bawah ini:

Tidak terasa sudah 6 tahun Pastel Lite meramaikan skena musik indie Malaysia. Di tahun 2019 lalu mereka merilis sebuah album yang materinya secara keseluruhan disajikan dalam lirik bahasa Melayu, "Pop Bilik Tidur" yang tersedia secara eksklusif dalam rilisan fisik saja, baik CD maupun kaset, yang tentunya setia dengan gaya bermusik yang mereka usung, bedroom pop ala era 80-an (tentu saja belum ada platform streaming saat itu!).

Simak juga video musik untuk 'Hello Sayang' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc