Elle King Lepas Banger Seru 'Drunk (And I Don't Wanna Go Home)' Bersama Miranda Lambert

Oleh: admincd - 28 Feb 2021

Bukan Elle King namanya kalau tidak menghadirkan sebuah banger, entah sebagai solois pop-soul atau berkolaborasi bersama musisi EDM. Kini ia kembali menghadirkan banger dalam lagu barunya, 'Drunk (And I Don't Wanna Go Home)'.

Elle tidak sendiri karena mengajak salah satu diva country kenamaan, Miranda Lambert, untuk membantunya. Hingga tidak heran jika pop-upbeat ini tidak hanya anthemik, namun juga diwarnai dengan sentuhan country agar lagunya terdengar lebih meriah.

Sebenarnya ini merupakan kali kedua Elle dan Miranda berkolaborasi, setelah lagu cover yang sukses memenangkan CMA Awards, 'Fooled Around and Fell in Love'. Mereka merekam lagunya di Nashville dan New York. Elle bertugas menulis lagunya bersama Martin Johnson yang juga bertugas sebagai produser.

Dalam pernyataanya Elle menyebutkan jika lagu adalah penggambaran persahabatan mereka yang liar. Elle mengaku Miranda adalah sosok yang telah lama menjadi acuannya sebagai penulis lagu, musisi, penampil dan juga manusia, oleh karenanya ia merasa senang bisa berteman dengan sang idola.

Simak lagunya dalam versi video musik di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc