G-Eazy Ajak Chris Brown dan Mark Morrison Hadirkan Single Baru, 'Provide'

Oleh: cung2 - 07 Feb 2021 | Views: 44

Rapper Amerika, G-Eazy merilis single terbarunya, ‘Provide’, tanggal 5 Februari 2021. Single ini rencananya akan masuk di album baru keempatnya “These Things Happen Too”. Tak hanya sendiri, kali ini G-Eazy kembali mengajak kolaborasi Chris Brown dan Mark Morrison. Sebelumnya, G-Eazy pernah berkolaborasi bersama Chris Brown di single 'Drifting' (2016) dan 'Wobble Up' (2019).

Lagu ‘Provide’ menceritakan tentang kekaguman akan wanita yang disukai. Lagu mengambil sample beat dari lagu klasik Mark Morrison ‘Return of the Mack’. Penggunaan beat ‘Return of the Mack’ dan lirik rap yang kuat, seakan menggambarkan awal karir G-Eazy di tahun 2014 lalu. Video musik juga sudah dirilis bersamaan dengan singlenya. Klip menggambarkan suasana saat album debutnya “These Things Happen” dirilis. Video disutradari oleh Edgar Esteves.

Album “These Things Happen Too” direncanakan rilis di tahun 2021 ini. Di album ini, G-Eazy juga dibantu banyak musisi seperti Chris Brown, Mark Morrison, blackbear, GASHI, Tyga, Pharrell Williams, dan masih banyak lagi.

cung2