Trending News

Blog Post

Haim Rilis Remix ‘Gasoline’ Bersama Taylor Swift
CREDIT: Reto Schmid
Music News

Haim Rilis Remix ‘Gasoline’ Bersama Taylor Swift 

Sepertinya para detektif amatir penggemar Taylor Swift memang berbakat dalam bidang mereka. Setelah para fans menangkap registrasi ASCAP untuk remix ‘Gasoline’ dengan menggandeng Taylor sebagai bintang tamu, kini HAIM mengkonfirmasi kebenaran kabar tadi dengan sebuah teaser yang dilepas di TikTok pada Rabu, 17 Februari kemarin.

Trio kakak-beradik ini memposting sebuah video yang memperlihatkan mereka sedang berada dalam sebuah mobil yang stereo-set-nya sedang memperdengarkan remix ‘Gasoline’, yang merupakan single berikutnya dari album baru HAIM, “Women in Music Pt. III” (2020).

@haimtheband

?? ##fyp

? original sound – haimtheband

Preview memang hanya menampilkan potongan chorus dengan latar vokal dari Taylor, namun setidaknya sudah cukup untuk memuaskan para fans. Setidaknya untuk sekarang. Belum diketahui kapan remix ini akan dirilis, namun disebut-sebut akan diungkap di hari Jumat besok, 19 Februari.

Ini bukan kali pertama dua musisi yang bersahabat ini berkolaborasi. HAIM ditampilkan dalam salah satu lagu dalam album “evermore” milik Taylor, ‘No Body, No Crime’.

UPDATE

HAIM sudah merilis edisi “Expanded” untuk album “Women in Music Pt. III” yang menyajikan 5 lagu tambahan, termasuk tentu saja remix ‘Gasoline’ bersama Taylor Swift yang bisa disimak di bawah ini.

Tracklist tambahan untuk “Women in Music Pt. III” adalah:

1. “Gasoline” (with Taylor Swift) 3:13
2. “3 AM” (with Thundercat) 3:10
3. “Now I’m in It” 3:24
4. “Hallelujah” 3:10
5. . “Summer Girl” 3:25

Related posts

Leave a Reply