Isyana Sarasvati Beri Kado Ulang Tahun Pernikahan, '1+1'

Oleh: cung2 - 05 Feb 2021

Isyana Sarasvati memberikan kado spesial di hari ulang tahun pernikahannya yang pertama. Pada hari Selasa, 2 Februari 2021 lalu, Isyana dan suaminya, Rayhan Maditra, merilis lagu '1+1', yang sebenarnya diciptakan sebagai lagu pernikahan mereka.

Isyana dan Rayhan yang sudah berpacaran selama 12 tahun lamanya, membuat lagu ini berdasarkan kisah mereka dan dituangkan menjadi sebuah lagu, '1+1'. Pertamanya, lagu ini dibuat dengan aransemen sederhana dan tidak berniat untuk dirilis. '1+1' hanya diperdengarkan kepada keluarga dan sahabat baik mereka. Lagu ini sempat dibawakan di LEXICON+ Virtual Home Concert Mei 2020 lalu, dan mendapat sambutan yang sangat positif dari pendengar. Akhirnya sebagai kado ulang tahun pernikahan pertama mereka, Isyana dan Raihan merilis lagu '1+1', melalui label musik yang didirikan Isyana, RedRose Records.

Lagu '1+1' menggambarkan kisah cinta juga antusiasme Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra atas perjalanan mereka selanjutnya. Rilisnya '1+1' juga menjadi persembahan istimewa bagi para Isyanation yang sudah menantikan sejak lama.

cung2
More from Creative Disc