Justin Timberlake Posting Permintaan Maafnya Kepada Britney Spears & Janet Jackson

Oleh: admincd - 14 Feb 2021

Selepas muncul banyak kecaman pada dirinya akhir-akhir ini, Justin Timberlake telah mengungkap permintaan maafnya kepada Britney Spears dan Janet Jackson melalui sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Pernyataan ini menyusul penampilan dirinya di film dokumenter produksi New York Times, "Framing Britney Spears," yang mengupas tentang karir dan juga masalah konservatori yang dihadapi Britney.

Dalam dokumenter tersebut terungkap bagaimana media memojokkan Britney sedemikian keras selepas ia putus dari Justin, sementara sang penembang 'Cry Me A River' tersebut bisa terdengar menyombongkan diri telah tidur dengan Britney di sebuah klip radio. Banyak yang menuduh Justin memanfaatkan putusnya ia bersama Britney untuk mendongkrak karir solonya.

Tentang Janet sendiri, Justin memang sudah lama mendapat kritikan selepas insiden Super Bowl mereka di tahun 2004 lalu. Kecaman atas terungkapnya puting Janet di acara tersebut menyebabkan sang diva pop harus menelan pil pahit karena video musiknya masuk daftar hitam MTV dan dibatalkannya undangan Grammy Awards untuk dirinya. Sedang Justin diizinkan untuk menghadiri, dan tampil, setelah mengeluarkan permintaan maaf.

Meski tidak secara eksplisit menyebutkan mengapa ia perlu meminta maaf kepada Britney dan Janet, Justin menyebutkan jika permintaan maaf ini merupakan langkah pertama dan tidak begitu saja menghilangkan apa yang terjadi masa lalu.

Simak surat pernyataan maafnya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc