Trending News

Blog Post

Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West Ke Pengadilan
Music News

Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West Ke Pengadilan 

Rupanya usia perkawinan Kim Kardashian (40) bersama superstar hip-hop Kanye West (43) tidak berusia panjang. Hanya setelah lebih dari 6 tahun bersama, sepertinya keduanya akan segera mengakhiri pernikahan mereka, karena Kim sudah mengajukan perceraian ke pengadilan, sebagaimana yang dikonfirmasi oleh Billboard.

Sebenarnya kabar ini tidak terlalu mengejutkan juga, karena rumornya sudah santer semenjak musim panas tahun lalu, menyusul pengumuman Kanye di tanggal 4 Juli jika ia akan mencalonkan diri menjadi presiden Amerika Serikat.

TMZ melaporkan jika perceraian terjadi secara damai dan Kim meminta perwalian gabungan untuk empat anak mereka, North (7), Saint (5), Chicago (3) dan Psalm (1). Menurut laporan CNN, perbedaan yang sudah tidak bisa disatukan lagi menjadi alasan perceraian.

Pasangan ini memang sudah hidup terpisah di beberapa bulan terakhir, Kanye di Wyoming, sedang Kim di California bersama anak-anak mereka. Kim dan Kanye menikah di tanggal 24 Mei 2014, dalam sebuah resepsi privat di Forte di Belvedere, Florence, Italia. Peresmian pernikagan mereka berjarak 11 bulan setelah Kim melahirkan putri pertama mereka, North, di Juni 2013.

Ini merupakan perceraian ketiga bagi Kim, selepas berpisah dari penulis lagu Damon Thomas dan pemain NBA Kris Humphries.

Related posts

Leave a Reply