Mantan Tunangan Tuduh Berprilaku Abusif, Marilyn Manson Dikeluarkan Dari Labelnya

Oleh: admincd - 03 Feb 2021 | Views: 21

Rocker berpenampilan nyentrik, Marilyn Manson (52), telah dikeluarkan oleh label yang mendistribusikan karya-karyanya, Loma Vista Recordings, selepas muncul tuduhan prilaku abusif yang dilayangkan oleh sang mantan tunangan, aktris Evan Rachel Wood (33), selama mereka berhubungan.

Evan mengungkap perilaku tercela dari pria bernama asli Brian Hugh Warner ini melalui akun Instagram miliknya di hari Senin kemarin, 1 Februari. Evan menyebutkan jika Marilyn melakukan "grooming" pada dirinya saat remaja dan kemudian melakukan tindakan abusif bertahun-tahun lamanya. Pertunangan mereka putus di tahun 2010 lalu.

Sang aktris serial "Westworld" tersebut menyebutkan jika dirinya telah dicuci otak dan dimanipulasi untuk tunduk pada Marilyn. Evan juga mengaku sudah tidak ingin lagi hidup dalam aksi "pembalasan dendam, fitnah atau pemerasan" yang dilakukan Marilyn. Melalui postingan tersebut Evan ingin mengungkap betapa bahayanya Marilyn dan mengajak para pelaku industri untuk bertindak sebelum berjatuhan korban-korban lain.

Evan bukan satu-satunya yang mengungkap perilaku buruk Marilyn, karena ada empat perempuan lain yang sudah melancarkan tuduhan pemerkosaan, pelecehan secara psikologis dan berbagai bentuk kekerasan lain yang mereka terima dari sang rocker.

admincd