Nick Jonas Siapkan 'Spaceman' Sebagai Single Jelang Penampilan Di "SNL"

Oleh: admincd - 27 Feb 2021

Nick Jonas akan kembali ke acara "Saturday Night Live" atau SNL. Sabtu, 20 Februari lalu, acara sketsa komedi tersebut telah mengkonfirmasi jika sang bintang berusia 28 tahun akan bertugas ganda; sebagai host dan tamu musikal, di episode tanggal 27 Februari.

Nick mengungkap rasa senangnya di kabar ini dengan mencuit, "Sebuah mimpi menjadi nyata," di aku medsosnya.

Bukan hanya itu, aktor dan penyanyi ini juga mengumumkan jika ia sudah memiliki single baru, 'Spaceman', dan rencananya akan dirilis di tanggal 25 Februari. Nick mengungkap pengumuman ini dengan menampilkan foto dirinya berdiri dengan latar lanskap bebatuan.

Ini akan menjadi pertama kali Nick menjadi host SNL, meski sebenarnya ia sudah pernah menjadi tamu musikal di tahun 2016 lalu. Saat itu ia mempromosikan album ketiganya, "Last Year Was Complicated."

UPDATE

'Spaceman' disajikan Nick Jonas sebagai sebuah balada electropop low-tempo yang intim dan jelas sangat dipengaruhi oleh nuansa R&B, sehingga ia berkesempatan untuk memamerkan permainan vokalnya. Jika lagu terdengar romantis, karena Nick mengaku 'Spaceman' sebagai surat cinta untuk sang istri, Priyanka Chopra Jonas.

Selain merilis lagunya, Nick juga mengumumkan jika 'Spaceman' adalah title-track dan single perdana untuk album baru yang tentunya juga berjudul "Spaceman." Album rencananya akan dirilis Island Records pada tanggal 12 Maret. Pre-order album beramunisi 11 track ini bisa dilakukan di sini.

admincd
More from Creative Disc